5 Game yang Menghina Islam Tanpa Kita Sadari

Game adalah salah satu hal yang menjadi favorit bagi remja, anak-anak sampai orang tua. Game sendiri bisa dimainkan mulai dari ponsel, PC sampai konsol. Banyak sekali game yang telah beredar dengan berbagai genre, penerbitnya pun dari berbagai negara. Entah sengaja atau tidak, terdapat lima game yang mengina Islam. Berikut kelima game tersebut.

1. Devil May Cry 3
Secara garis besar, game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang setan, dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan mari kita lihat unsur penghinaanya.
Sekilas memang tak terlihat, namun jika anda memperhatikan lebih jauh pintu yang menghubungkan dunia dengan dunia setan anda akan mendapati sesuat . Apakah Anda tahu? Gambar di bawah adalah Pintu Kabah. Nah, pintu pada game tadi dibuat persis menyerupai pintu Ka’bah. Maksudnya apa? Tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina umat Islam, karena tanpa disadari kita telah menyembah sarang setan (Kabah), terdapat pula lafal Allah yang terukir di pintu gerbang.
2. Clive Barker Undying
Game yang menceritakan tentang perjuangan melawan iblis, letak penghinaanya adalah jika anda cermat memperhatikan dinding isatana anda akan mendapati lafadz Allah di dindingnya.
3. Prince of Persia
Game yang bercerita tentang petualangan seorang pangeran ini memang bertema di arab. Letak penghinaanya adalah jika anda memperhatikan pedang milik pangeran Dastan yang bertuliskan Arab yang artinya, “Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun'' yang merupakan sabda Rasulullah SAW.

Lantas dimana unsur penghinaanya? Di dalam game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya dan membunuh prajurit-prajurit Persia. Secara tidak langsung hal ini menggambarkan kalau orang Islam adalah orang yang bar-bar dan haus membunuh untuk menyebarkan agamanya.
4. Guitar Hero 3
Penghinaan terhadap Islam tampak jelas dengan adanya lafaz Allah di lantai panggung dan diinjak-injak, dalam salah satu tempat yang akan digunakan untuk bermain gitar.Dan latar panggung bergambarkan setan.
5. Resident Evil 4
Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup). Unsur penghinaanya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat jelas pada saat Leon memasuki sarang Zombie.
Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi, sedangkan kaligrafi nama Nabi Muhammad ditindih dengan lambang Illuminate. Secara tidak langsung digambarkan kalau orang Islam seperti zombie, haus darah dan harus dilenyapkan dari muka bumi.