Ramalan Zodiak hari ini

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Atur kembali emosi Anda, jangan mudah marah tanpa alasan jelas. Mungkin Anda perlu bermeditasi agar Anda lebih bisa mengontrol emosi Anda. Saat ini jangan pergi ke daerah yang jorok karena kondisi tubuh tidak dalam keadaan prima. Selalu sedia vitamin, perhatikan daya tahan tubuh Anda.



Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Kondisi kesehatan cukup baik, stamina prima. Anda selalu memperhatikan gaya hidup sehat, dan makan teratur. Periksa tekanan darah Anda. Belakangan kondisi emosi meledak-ledak. Hindari dulu makanan yang asam, pencernaan Anda belum pulih betul. Jangan terlambat makan, ya!

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Hindari jajan sembarangan, kondisi perut belum pulih betul. Perbanyak makan sayuran dan jangan terlalu gampang mengonsumsi obat. Mungkin ada baiknya untuk meningkatkan stamina, Anda mencoba minuma herbal atau jamu. Aktivitas Anda cukup padat, Anda perlu asupan energi yang cukup.

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)
Banyak masalah yang Anda pikirkan, jadinya stres sendiri. Untuk sementara, lupakan dulu semuanya. Boleh juga, tuh, pergi piknik dengan teman. Secara garis besar, kesehatan fisik cukup baik. Anda pun bersemangat dan positif. Sebisa mungkin untuk tidak keluar pada malam hari, bila tidak penting-penting amat.


Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)
Kondisi kesehatan kurang stabil karena Anda diet sembarangan. Terapkan gaya hidup sehat, konsumsi makanan dengan nutrisi cukup dan rutin berolahraga. Lupakan dulu begadang. Tak dipungkiri, jarak jauh antara rumah dan tempat beraktivitas sangat menguras tenaga. Akibatnya Anda jadi lemas dan kurang konsentrasi. Jika perlu, minum suplemen tambahan.


Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Anda harus mulai kembali berolahraga, nih! Tak perlu yang berat, jalan kaki juga cukup, kok. Otot Anda sangat kaku. Tak perlu memforsir tenaga, hasilnya malah tidak maksimal dan berpengaruh buruk pada kesehatan Anda. Jangan menunda niat untuk memeriksakan diri ke dokter. Kurangi makanan berlemak dan jangan lupa istirahat.

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Sebaiknya Anda istirahat, deh. Kumpulkan tenaga agar kondisi lebih prima menghadapi banyaknya aktivitas. Anda harus menyempatkan diri untuk sarapan pagi agar bisa lebih fokus dan terarah. Perbanyak konsumsi buah yang sangat baik untuk stabilitas tubuh Anda.

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Nafsu makan Anda cukup tinggi ya, terutama malam hari. Banyaknya aktivitas membuat Anda kerap melewatkan jam makan, tetapi menumpuk di malam hari. Jika dibiarkan berat badan akan meningkat dan tentunya tak baik juga untuk kesehatan. Anda perlu mengatur ulang jadwal makan Anda agar tetap sehat.

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Bingung mau olahraga apa? Berenang saja! Selain melatih pernapasan, Anda pun akan merasa lebih bugar. Boleh juga jalan pagi di saat udara masih segar. Mau tidak mau Anda harus berolahraga agar badan sehat dan penyakit jauh. Satu lagi, jangan terlambat makan ya!

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Walaupun kondisi tubuh cukup baik, sebaiknya tetap rutin berolahraga. Ada baiknya melakukan medical check up secara keseluruhan. Jika ada bagian tubuh yang kurang sehat, bisa ditangani segera. Kondisi tubuh prima menjadi kunci untuk melakukan semua aktivitas Anda yang sangat padat. Jangan memaksakan diri, nanti malah tambah sakit.

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Kondisi kesehatan cukup baik, tidak ada masalah yang berarti. Jangan terlalu banyak pikiran karena akan mengganggu kesehatan Anda. Semua pekerjaan sebenarnya masih bisa Anda pegang. Anda tergolong bisa mengatur pola makan dan rutin berolahraga, sehingga kondisi tubuh siap menghadapi semua tantangan.

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Belakangan Anda mudah lelah, terutama di bagian mata. Baru sebentar membaca, kepala sudah terasa pusing. Jangan diamkan keadaan ini, segera periksakan keadaan ini ke dokter, untuk mendapat penanganan yang tepat. Atur pola makan dengan rutin makan sayur dan buah.